Cara registrasi Perdana Flexi dan Internet

Monday, June 11, 2012

Halo semua,
Bagi teman-teman semua,saya mau berbagi sedikit pengalaman, mungkin diantara pengunjung ada yang belum tahu cara registrasi Kartu Perdana Flexi serta cara untuk berlanganan internet harian, mingguan ataupun bulanan Flexi.
Adapun cara registrasinya adalah sebagai berikut :  (1) jenis identitas (KTP/SIM/Pasport/ Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa); (2) nomor identitas sesuai jenis identitas yang dipilih; (3) nama pelanggan; (4) jenis kelamin (L/P); (5) kota tempat lahir; (6) informasi tanggal lahir; (7) informasi alamat pelanggan; dan (8) kota.

Contoh :

Reg*KTP*5103020511860000*Nopi Hartawan*L*Badung*051186*B.B. Agung Negara*Negara
Kemudian kirim ke 4444

Selanjutnya, daftar paket internet Flexi yang akan kita gunakan,caranya adalah sebagai berikut :
  1. REG Harian untuk berlangganan internet harian,
  2. REG Mingguan untuk berlangganan internet mingguan, dan
  3. REG Bulanan untuk berlanganan internet bulanan.
Kirim ke 2255

Semoga tulisan saya bermanfaat, selamat mencoba.....

Sumber : dari berbagai sumber.

6 comments:

  1. gan mw tanya nih. saya udh coba sesuai contoh kok mash gak bisa ya? thx

    ReplyDelete
  2. gk bisa membantu bngat
    sudah seratus kali ane coba tapi gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepanjang pengetahuan ane itu bisa gan dan sudah ane praktekkan

      mungkin cara daftar udah berubah mengingat ini di posting juni th 2012, dh 2th lebih gan

      Delete