Axioo PicoPad 7 GGC Tablet Android Harga Murah

Saturday, October 27, 2012

Axioo PicoPad 7 GGC Tablet Android Harga Murah Sudah Rooting

Axioo PicoPad 7 GGC hadir dengan spesifikasi dan fitur yang hampir sama dengan Axioo PicoPad 7 BGT. Dengan spesifikasi prosesor Cortex A8 kecepatan 1,2Ghz, dilengkapi dengan 7″ WVGA (800×480) Capacitive Touch Screen, Built-in Microphone and Loudspeaker, 3.5mm audio jack for stereo headset, 512MB, Micro SD Slot, Wifi, Camera,  baterai 3200mAh, minus koneksi GSM/ CDMA, memang Axioo PicoPad 7 GGC terasa sama dengan Axioo PicoPad 7 BGT. Harga yang ditawarkanpun sama-sama murah.
Hal yang membedakan antara Axioo PicoPad 7 GGC dengan Axioo PicoPad 7 BGT adalah ada perubahan layar yang lebih bagus, respon sedikit lebih cepat, dan Axioo PicoPad 7 GGC sudah dalam kondisi rooted saat penjualan.
Axioo PicoPad 7 GGC Tablet Android Harga Murah Sudah Rooting

Axioo PicoPad 7 GGC Tablet Android Harga Murah Sudah Rooting

Jika pertama kali kita melihat aplikasi-aplikasi yang terinstall di dalam Axioo PicoPad 7 GGC ini, kita akan menemukan aplikasi software backup ternama Titanium Backup. Titanium Backup ini akan bekerja dengan optimal pada perangkat Android akan memerlukan akses root. Maka dari itu, diperlukan suatu proses rooting untuk memasangnya. Tapi pada Axioo PicoPad 7 GGC ini, aplikasi Titanium Backup sudah terpasang dan itu menandakan bahwa Tablet Android ini sudah dalam kondisi rooted dari pabrik.
Axioo PicoPad 7 GGC yang sudah ter-rooting ini merupakan kabar gembira bagi mereka yang suka otak atik “dalaman” Android. Tidak diperlukan proses rooting yang akan menhanguskan garansi lagi. Tinggal install aplikasi SuperUser dan semua aplikasi akan lebih mudah di-install dan di-remove sesuai keinginan pemiliknya.
Axioo PicoPad 7 GGC hadir untuk menjawab tuntutan pasar yang membutuhkan TAblet Android dengan harga murah tapi mempunyai prosesor cepat dan grafis yang kencang. Untuk mencapai harga murah ini, di Axioo PicoPad 7 GCC dipangkas beberapa fitur yaitu tanpa dilengkapinya koneksi GSM/ CDMA dan GPS.
Spesifikasi yang tertanam pada Axioo PicoPad 7 GGC tanpa melihat beberapa fitur yang dipangkas di atas, dapat dikatakan bahwa fitur yang dimiliki oleh tablet Android ini dapat dikategorikan sebagai tablet kelas atas. Prosesor Cortex A8 1,2Ghz yang dipadukan dengan GPU Mali 400 MP akan menjalankan ICS dengan mulus karena fungsi Hardware Graphics Acceleration.
Tablet Axioo PicoPad 7 GCC ini menggunakan layar capacitive 7 inchi resolusi 800 x 480 dengan maksimum lima titik sentuh. Untuk memory, Axioo PicoPad 7 GCC dilengkapi dengan 512 MB RAM, 4 GB memory internal NAND flash yang bisa dipakai oleh user sebesar 3 GB. Slot microSD juga tersedia di Axioo PicoPad 7 GGC untuk menambah kapasitas memory penyimpanan.
Walapun minus koneksi GSM/ CDMA, Axioo PicoPad 7 GGC ini dilengkapi dengan fitur “USB OTG (USB On-the-go)” yang dapat dihubungkan dengan modem untuk koneksi 3G/ EVDO dan FlashDisk untuk baca tulis data. Slot microHDMI dan slot microSD juga tersedia di sisi bawah tablet Android ini.
Axioo PicoPad 7 GGC hanya dilengkapi dengan kamera depan saja. Video call, Yahoo video, Google+ atau Skype akan kesulitan dalam pengambilan gambar. Tablet Android ini cocok bagi mereka yang ingin memiliki tablet yang mampu memutar video 1080P dengan harga murah.

Spesifikasi Axioo PicoPad 7 GGC

Dengan harga 1 juta, spesifikasi yang ditanamkan pada Axioo PicoPad 7 GGC adalah :
ProsesorAllWinner Boxchip A10 dengan CPU Cortex A8 1,2 GHz dan GPU Mali 400 MP
Format VideoH.264, MPEG4, WMV, AVI, MKV, 1080P
Format AudioMP3, MP4, WMA, AAC, AAC+, WAV, MIDI, OGG, FLAC
Format  GambarJPG, BMP, PNG
LayarCapacitive 7 inci dengan resolusi 800 x 480
KameraVGA, hanya di depan
InterfaceMiniUSB, MiniHDMI, MicroSD
Koneksi nirkabelWi-Fi (802.11 b/g/n), Bluetooth 2.1 EDR
Dimensi dan Bobot190 x 120 x 10 mm / 313 gram
Daya Tahan Baterai370 Menit
ProdusenAxioo
Websitehttp://www.axiooworld.com
HargaRp999.000

Kelebihan dan Kekurangan Axioo PicoPad 7 GGC

Kelebihan

  • Harga murah
  • Grafis kencang dengan Mali 400 MP
  • OS ICS Ice Cream Sandwich
  • Dapat menggunakan modem 3G dengan USB OTG
  • Bergaransi jelas
  • Layar cukup responsif
  • Mampu memainkan video MKV 1080P
  • Rooted

Kekurangan

  • Browser bawaan lamban
  • Respon pengetikan masih kurang nyaman, tapi sudah lebih responsif dibandingkan Axioo PicoPad 7 BGT
  • Prosesor kurang kencang untuk game HD
  • Minus koneksi GSM atau CDMA
  • Tidak ada GPS

Harga Murah Axioo PicoPad 7 GGC

Harga Rp 965.000 untuk memiliki Axioo PicoPad 7 GGC rasanya sangat pantas jika melihat spesifikasi dan fitur yang disuguhkan oleh tablet Android ini. Memang kalau dibandingkan dengan produk tablet Android kelas atas seperti milik Samsung masih jauh berbeda, tapi Axioo PicoPad 7 BGT ini merupakan pilihan yang tepat jika menginginkan tablet Android yang mempunyai kinerja dan grafis yang cepat dengan dana terbatas. Apalagi tablet Anbdroid ini dalam kondisi sudah rooted.
 
Sumber : ariefew.com

Harga : 965.000*

*Harga belum termasuk Kabel OTG

Minat : hubungi HARTA UTAMA Komputer
email : nopihartawan@gmail.com 

2 comments:

  1. ane pake pc tablet murah aja yg dari cina harga 400rb, murah meriah gan, maklum kantong cekak ;))

    ReplyDelete
  2. merknya apa?
    bisa beli dimana?
    makasi gan infonya

    ReplyDelete